Penghematan biaya terutama operasional kantor selalu menjadi pemikiran seluruh management perkantoran dari waktu ke waktu. Namun sering kali terlewatkan dari pengawasan akan biaya penggunaan fotocopy, printer, mesin fax dan konsumsi kertas. Seperti misalnya :
- Jumlah copy volume yang tinggi.
- Jumlah pemakaian kertas yang tinggi.
- Biaya pembelian tinta printer yang besar.
- Stock tinta printer dengan varians yang banyak.
- Penggunaan kertas untuk mesin fax yang tinggi.
- Biaya pengadaan & perawatan mesin yang tinggi.
Dengan mesin fotocopy Canon Digital Multifunction semua permasalahan ini dapat diatasi.
Mesin fotocopy Canon Digital Multifunction dapat mengerjakan semua pekerjaan proses copy, printing, fax dan scanning. Dengan demikian anda hanya memerlukan satu unit mesin fotocopy Canon saja untuk mengerjakan semua pekerjaan kantor anda.
Anda tak perlu kuatir dengan biaya penggunaan yang berlebihan karena mesin menyediakan fitur controlling penggunaan yang disebut "Dpet ID management". Yang dapat mengatur dan membatasi penggunaan akan volume berdasarkan masing masing user/ pengguna yang telah ditentukan.
Dengan fungsi scanner yang yang tersedia maka anda dapat menghemat biaya copy dan biaya kertas. Karena naskah anda tidak perlu dicetak pada kertas melainkan dapat langsung di-scan dan dikirimkan ke folder pada PC anda. Ditambah lagi tipe tipe saat ini telah dibekali kemampuan menghasilkan hasil scan berwarna.
Untuk memudahkan dan menghemat biaya pengadaan dan perawatan atas mesin, anda dapat memilih untuk meiliki mesin tersebut dengan melakukan kontrak sewa, dengan pembayaran per bulan dan dengan harga yang kompetitif.
Untuk informasi dan konsultasi gratis dapat menghubungi kami di :
PT. Radiance Grafika
Jl. KH. Hasyim Ashari No- 50-50A
Phone : 021-6330118
Mobile : 082 113 953 222
021-9606 9753
Email : hatta-chen@pt-radiance.com
Website : www.pt-radiance.net
sewa murah mesin fotocopy dijakarta selatan
ReplyDelete