Search This Blog

Terima Kasih Untuk Tidak Melakukan Copy Paste

Friday 29 April 2011

Kelebihan Dari Menyewa Mesin Fotokopi

solusi fotokopi
Solusi Fotokopi
Selalu ada saatnya kita membutuhkan duplikasi untuk dokumen dokumen yang kita anggap penting. Namun untuk memenuhi kebutuhan yang tidak rutin itu, solusinya sangat mudah yakni dengan melakukan duplikasi (copy) di copy center terdekat. Tetapi bagaimana dengan kebutuhan yang bersifat rutin seperti kebutuhan kantor? Apa membeli mesin fotokopi adalah satu satunya solusi?
Tentu saja membeli mesin fotokopi (fotocopy) bukanlah pilihan terakhir. Kareana masih ada pilihan lain yakni  dengan menyewa mesin fotokopi (fotocopy). Topik kita kali ini adalah Apa kelebihan dari menyewa mesin fotokopi (fotocopy)?

Berikut beberapa pertimbangan yang sekaligus juga merupakan kelebihan apabila menyewa mesin fotokopi (fotocopy):
  • Dana yang diperlukan untuk pengadaan mesin fotokopi relatif rendah.
  • Anda tidak perlu kuatir lagi apakah itu mesin fotokopi rekondis atau bukan.
  • Anda tetap dapat memilih tipe mesin fotokopi yang kita inginkan sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Biaya copy per lembar yang relatif murah. Bahkan harganya sama seperti bila anda mendatangi copy center.
  • Tidak perlu kuatir akan kinerja mesin fotokopi. Karena anda bisa meminta panggilan layanan service tanpa biaya tambahan dan bila perlu anda bisa meminta penggantian mesin (sesuai perjanjian pada kontrak sewa mesin).
  • Anda tidak akan dibebani biaya untuk penggantian sparepart mesin (terkecuali sparepart rusak karena kelalaian pengoperasian).
  • Sewaktu waktu anda bisa melakukan permintaan penggantian mesin bila anda membutuhkan mesin yang canggih atau lebih cepat.
Baca juga posting berikutnya mengenai Tips dalam menyewa mesin fotokopi 
 
Bisa dikatakan dengan menyewa mesin fotokopi, amda hanya akan menikmati kelebihan kelebihan bukan kekurangannya. Namun sebagai catatan bahwa anda hanya bisa menyewa untuk memenuhi kebutuhan kantor. Karena apabila anda menyewanya untuk kebutuhan menjual layanan fotokopi (copy center), maka nilai jual per copy anda akan melambung tinggi. 

4 comments: